- menyesuaikan model jika ada yang salah seperti kurangnya trait SoftDeletes, casting yang salah, relasi yang kurang dan lainnya
- memperbaiki enum di migrasi
-crud
-membuat fungsi untuk generate kode pegawai di model Employee
-menyesuaikan migrasi users dan employees
-menyesuaikan value seeder dengan migrasi baru